Evaluasi Program dan Laporan Progres Penerima Hibah Penelitian dan PkM oleh LPPM IAI Al-Hikmah Tuban (16 – Oktober – 2022).

Oktober 16, 2022 0 By admin

LPPM IAI Al-Hikmah Tuban

Terdapat 3 kelompok kolaborasi Mahasiswa/i antar Program Studi penerima hibah Penelitian dan PkM. Kegiatan Evaluasi yang dihadiri oleh jajaran IAI Al-Hikmah Tuban, Ibu Laily Hidayati, S.Psi., M.Psi., Psikolog selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama, Dr. Muhammad Aziz., M.H.I selaku Penelaah Materi, serta jajaran LPPM sebagai fasilitator kegiatan Evaluasi Program Penelitian dan PkM Mahasiswa/i IAI Al-Hikmah Tuban.

Berangkat dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Kegalauan Akademik Mahasiswa/i perlu adanya pendampingan dan dukungan para Dosen serta jajaran terkait, agar Program dapat terlaksana dengan baik. Adanya Evaluasi pasca 5 bulan proses meneliti dan pengembangan materi yang dilakukan Mahasiswa/i, LPPM kemudian sepakat bahwa 3 kelompok kolaborasi berhak mendapat hibah atas jerih payahnya.

Evaluasi dan penyerahan Hibah diharapkan dapat memberikan stimulus bagi ke 3 kelompok terpilih, supaya dapat melanjutkan Program yang lebih terarah dan fokus terhadap tujuannya. Harapan serta semangat intelektual untuk berkontribusi dalam peradaban keilmuan, merupakan indikator utama atas adanya Program Penelitian dan PkM yang dilakukan oleh Mahasiswa/i IAI Al-Hikmah Tuban.